Earn 0.1 Reward Points for Product Review
Purchase this Product and Earn 0.04 Reward Points ($0)

LOVBOD – Melting Mask for Neck 4g

(11 customer reviews)
  • Mohon Perhatiannya!

    Kami tekankan agar pesanan anda tidak melebihi batas USD75 (berdasarkan nilai _invoice_) untuk pengiriman internasional, yang apabila dilanggar akan menimbulkan konsekuensi sebagaimana diatur dalam Peraturan Menteri Keuangan Nomor 112/PMK.04/2018 tentang Perubahan atas Peraturan Menteri Keuangan Nomor 182/PMK.04/2016 tentang Ketentuan Impor Barang Kiriman.
  • Easy Returns

    Return policy that lets you shop at ease
  • Always Authentic

    We only sell 100% authentic products
  • Secure Shopping

    Your data is always protected

$4

Categories: , ,

Description

Additional information

brand

LOVEBOD

5.0/5
11 reviews
11
0
0
0
0
  1. indirosabella18

    indirosabella18

    Suka bgt sm produk ini krn bikin kulit leher jd lbh lembab. Biasanya masker utk mata n wajah aja tp skr bisa merawat kulit leher dgn masker lovbod ini. Tekstur maskernya jg unik, kyk melting gitu so pastinya serumnya cepet meresap dikulit. Akhirnya kulit leherku bisa terawat juga.

  2. Tiaaara Nj

    Tiaaara Nj

    Suka sama prodak ini teksturnya unik jd lebih mudah meresap dan meleleh dikulit. Terobosan baru nih Kerutan di leher juga memudar. Enaknya lagi make masker ini bisa kapan aja dilakukan tanpa mengganggu aktivitas harian kita.

  3. jawapos.ayu

    jawapos.ayu

    suka banget sama produknya, walaupun kulit leher selalu tertutup hijab namun tetap perlu dirawat. mudah dipakai, masker hydrogelnya mudah meresap, memberikan efek adem dan pastinya nyaman bgt pas dipakai. Efek melembabkannya loved bgt

  4. Ming

    Ming

    aww so good guys! really #nofakereview you know this is sound unique. why? its mask for neck omggg but you should know that its really works in my neck. My neck hydrates very well, smooth, and bright up too. I am feels so lucky to know this kind of product such a lovely and I will repurchase ofc. Recommended guys!

  5. aerilynshafiraalamanda

    aerilynshafiraalamanda

    enak banget setelah pemakaian, leherku jd lembut dan lebih cerah. Kerutan di leher juga memudar. Enaknya lagi make masker ini bisa kapan aja dilakukan tanpa mengganggu aktivitas harian kita.

  6. rizkyameliaputri23-7012

    rizkyameliaputri23-7012

    Suka sama prodak ini teksturnya unik jd lebih mudah meresap dan meleleh dikulit. Terobosan baru nih, terlebih leher emang rawan keriput dan cocok pake masker ini smnggu 2 atau 3x jd lebih lembab dan cerah.

  7. indahpratiwiii526

    indahpratiwiii526

    Aku excited banget pas cobain masker ini, karena kan selama inu belum pernah denger ada masker leher daan ternyata pas dipake tuh adem bener enak dileher..

  8. dinazwaaulia08

    dinazwaaulia08

    masker leher ini bikin kulit belang ke hadi cerah suka banget deh asli eheh , mau beli deh deh

  9. Nadhrotul Maula

    Nadhrotul Maula

    Walaupun berhijab, gak memungkin buat g belang. Makanya aku rekomend ini ketemen ku yg punya masalah kulit belang. Dia tuh nyaman bgt di pas pake. Sensasi dinginnya yg plg aku suka❤️

  10. Tiiws Channel

    Tiiws Channel

    Masker leher ini bikin kulit belang kembali cerah, apalagi kalo pemakaian rutin, berharap bnget bisa kembali putih permanen, masker nya juga seger ukurannya pas dan nempel dengan sempurna

Add Your Review

Vendor Information

  • Vendor: Unni
  • Address:
  • No ratings found yet!