Earn 0.1 Reward Points for Product Review
Purchase this Product and Earn 0.17 Reward Points ($0)

DIAPIA – Glow D Cica Wrapping Mask 17g (4ea)

(9 customer reviews)
  • Mohon Perhatiannya!

    Kami tekankan agar pesanan anda tidak melebihi batas USD75 (berdasarkan nilai _invoice_) untuk pengiriman internasional, yang apabila dilanggar akan menimbulkan konsekuensi sebagaimana diatur dalam Peraturan Menteri Keuangan Nomor 112/PMK.04/2018 tentang Perubahan atas Peraturan Menteri Keuangan Nomor 182/PMK.04/2016 tentang Ketentuan Impor Barang Kiriman.
  • Easy Returns

    Return policy that lets you shop at ease
  • Always Authentic

    We only sell 100% authentic products
  • Secure Shopping

    Your data is always protected

$17

Highlights

Produk ini dikirim dari luar negeri.

Pembelian produk yang dikirim dari luar negeri tidak dapat digabungkan dengan produk yang dikirim dari dalam negeri.

Silahkan lakukan pembelian secara terpisah.

Categories: , ,

Description


5.0/5
9 reviews
9
0
0
0
0
  1. rismadewi348

    rismadewi348

    Product is very good, bikin muka aku jadi glowing, cerah, sensani nya nyegerin pula. Rekomendasi bangett

  2. Nur Mujiana

    Nur Mujiana

    asiiikkk suka banget sama masker ini gaes,langsung nyesss dan meresap ke kulit🤗🤗trs hasilnya tu keliatan banget setelah pemakaian..masyaAllah masker ini sayang recomend

  3. amabel.odelia01

    amabel.odelia01

    Masker yang bener bener bikin lembab kulit muka aku, dalam sekali pemakaian udah terlihat perbedaannya, bagus banget!

  4. hanspele18

    hanspele18

    Packaging nya bagus dan kokoh dengan isi 4 sheet mask.
    Texture nya lembut dan Essen nya cukup banyak
    Glow D Cica Wrapping Mask ini ngebantu banget saat kulit wajah aku kering dan beruntusan, dan aku ngerasa kulit wajah aku lebih terhidrasi setelah pemakaian wajah lebih cerah dan lembab. Aku pakai mask 20 menit dan hasilnya puas banget.
    Menurut aku masker ini juga unik karena mengandung Saccharomyces ferment Filtrate
    Yang dimana zat utama yang di ekstrasi dan di fermentasi seperti ragi jadi memberikan nutrisi dan elastisitas untuk kulit kita.
    Dan juga ada kandungan niacinmide yang pasti bisa mencerahkan.

  5. avecaelira

    avecaelira

    Masker ini jujur aku suka banget! Dia ampuh dan cocok buat kulit aku yang rada sensitif, da essence nya itu cepet banget meresap nya ke kulit wajah aku, yang tadi nya wajah aku lagi berjerawat sekarang udah agak mendingan berkurang jerawat. Suka banget

  6. Iyam S.Mirawanti

    Iyam S.Mirawanti

    Seneng banget pake masker DIAPIA CICA WARPING MASK ini, jerawat cepet banget kering dan kulitku yg kemerahan mulai membaik pakenya juga gampang dan nggak lengket sama sekali

  7. Amel Amelia

    Amel Amelia

    Masker ini sebagus itu😍 ampuh dan cocok banget untuk kulit berjerawat. Setelah pakai masker ini, jerawat aku jadi kempes dan bekas jerawat sedikit memudar. Maskernya cepat meresap , wanginya relax banget. Suka banget pokonya!💕

  8. Septiana Sulihin

    Septiana Sulihin

    Baru pertama kali nyobain, tpi hasilnya bagus banget…. 😍❤️, cocok banget sama kulit aku, bener – bener bikin glowing🤩

  9. Chaca Puspita

    Chaca Puspita

    Sukanya sama masker ini karena esensi untung nggak berceceran kemana-mana terus juga ada dua bagian yang di mana itu pas dipakai untuk itu terus nanti akan seger gitu dan manfaatnya juga ini untuk mencerahkan jadi aku suka banget

Add Your Review

Vendor Information

  • Vendor: Unni
  • Address:
  • No ratings found yet!